RUNNING TEXT



widgets

Minggu, 06 April 2014

Polres Kulon Progo Mengamankan Penertiban Alat Peraga Kampanye



Kulon Progo - Demi menjaga ketenangan dan ketentraman warga dalam masa tenang Operasi Mantap Brata 2014 kali ini, Polres Kulon Progo menerjunkan 15 Personel yang dipimpin Iptu Samino untuk mengamankan jalannya penertiban alat peraga kampanye yang masih terpasang.

Apel dilaksanakan di gudang KPUD Kulon Progo yang dipimpin oleh ketua KPUD Kulon Progo Muh Isnaini, STP pukul 07.00 Wib. Apel tersebut diikuti oleh Personil Polres Kulon Progo, Sat Pol PP, Dis Hub, Panwaslu dan anggota KPUD Kulon Progo.


Dalam kesempatan apel tersebut, personil penertiban alat peraga kampanye dibagi menjadi 5 (lima) kelompok :

  • Kelompok 1 dipimpin oleh Iptu Haryono melaksanakan penertiban alat peraga kampanye di jalur utama Ngeplang, Sentolo sampai dengan Kalibawang.
  • Kelompok 2 dipimpin oleh Iptu Wasito melaksanakan penertiban alat peraga kampanye di jalur utama Karangnongko, Wates sampai dengan Temon.
  • Kelompok 3 dipimpin oleh Iptu Samino melaksanakan penertiban alat peraga kampanye di jalur utama Karangnongko, Wates sampai dengan jembatan Bantar, Sentolo.
  • Kelompok 4 dipimpin oleh Ipda Hardiman melaksanakan penertiban alat peraga kampanye di jalur utama simpang empat Nagung, Panjatan sampai dengan simpang tiga Watulunyu, Wates.
  • Kelompok 5 dipimpin oleh Iptu Giran melaksanakan penertiban alat peraga kampanye di jalur utama simpang tiga Toyan, Wates sampai dengan Brosot, Galur.

Kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib sehingga para petugas dapat dengan mudah menertibkan alat peraga kampanye yang masih terpasang.


Humas Polres Kulon Progo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar