RUNNING TEXT



widgets

Senin, 21 April 2014

Polsek Pengasih Amankan Sepeda Gembira HUT UNY

KULONPROGO  - Anggota Polsek Pengasih yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Wakidjan melaksanakan pengamanan kegitan sepeda gembira yang di adakan oleh UNY. Kegiatan sepeda gembira ini dalam rangka HUT Emas ke-50, UniversitasNegeri Yogyakarta (UNY) Kampus Wates, Minggu (20/04/2014),  yang diikuti 1.242 peserta. Kegiatan yang dilepas Rektor UNY Prof Dr Rochmat Wahab MPd MA diikuti pula Asisten Pembangunan dan Perekonomian Setda Kulonprogo Triyono SIP MSi, Badan Pertimbangan UNY GBPH Prabukusumo, seluruh Wakil Rektor, Dekan, Dosen dan Civitas Akademika.

Ketua Pengelola UNY Kampus Wates, Bambang Saptono menyatakan peserta sepeda gembira mencapai 1.242. Hadiah yang disediakan berupa hadiah utama 2 sepeda motor Honda Revo, 1 sapi, dan emas. Sedangkan hadiah hiburan berupa 2 kambing, HP, sepeda gunung, televisi, serta 50 hadiah lainnya. "Rute yang ditempuh 10 km,"kata Bambang. 


Dikatakan Rektor UNY Prof Dr Rochmat Wahab MPd MA, sepeda gembira inisebagai wahana untuk berolahraga tanpa harus memiliki keahlian tertentu dan  bisa diikuti segala usia yang sifatnya rileks tidak mengejar prestasi. Tetapi mereka berpeluang untuk mendapatkan doorprize dan sifatnya untuk hiburan.


"Kita mengharapkan dengan adanya sepeda gembira ini masyarakat semakin tahu UNY sudah cukup berusia, sekaligus untuk menunjukkan kualitas yang semakin meningkat," katanya.


Lebih lanjut Rektor menyatakan UNY tidak hanya dilakukan secara rutin, tetapi terus diupayakan peningkatan kualitasnya. Sehingga setiap layanan, baik akademik maupun non akademik memiliki kualitas tertentu sebagaimana yang diinginkan masyarakat. Ke depan, UNY diharapkan sebagai lembaga yang handal dan kredibel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar