RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 30 April 2014

Motor Tabrak Onthel

KULON PROGO- Diduga karena kelalaian dan kurang hati- hatinya, Fakhtur Rohman, warga Desa Kalipoh Rt 06 RW 01 Kecamatan Ayah Kebumen , pengendara Spm Honda Supra 125 No Pol AA 6203 KD saat melaju dengan kecepatan tinggidi persimpangan sehingga menabrak sepeda onthel. 

Pengayuh sepeda onthel Adi Utomo, warga Dusun Pedukuhan VI Rt 21 Rw 10 Kauman Tirtorahayu Kecamatan Galur  Kulon Progo , mengalami luka  lecet lutut kanan di rawat di RSU Rizki Amalia Mediak Lendah. Sementara Fakhtur pengendara sepeda motor mengalami luka lecet tangan kanan dan pinggang kanan dan di rawat jalan sedangkan pembonceng sepeda motor tidak mengalamai luka.

Kejadian bermula ketika pada hari Selasa tanggal 29 April  2014, sekira pukul 07.45 WIB di Simpang empat keloran desa Galur Kulon progo sepeda motor Honda supra 125 No Pol AA 6203 KD berjalan dari arah Selatan ke Utara  dengan kecepatan tinggi, sesampainya di perempatan menabrak sepeda onthel yang berjalan dari timur ke barat  sehingga tabrakan tidak bisa di hindarkan keduanya terjatuh.

-----HUMAS POLRES KULON PROGO-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar