RUNNING TEXT



widgets

Senin, 21 April 2014

Polres Amankan Rekapitulasi Suara




KULONPROGO  - Polres Kulonprogo mengerahkan sebanyak 166 personil untuk pengamanan rekapitulasi suara pemilu tingkat kabupaten oleh KPU Kulonprogo di Hotel King's Wates, Minggu (20/04/2014). Selain dari Polres juga dibantu personil dari Kodim.

Demikian dikatakan Kapolres Kulonprogo, AKBP J Setiawan Widjanarka, Minggu (20/04/2014). Mereka di tempatkan di berbagai lokasi.  "Tidak semua ditempatkan di Hotel King's," katanya.

Ketika ditanya apakah ada gejolak dalam proses rekapitulasi, Kapolres mengatakan tidak ada. "Kemarin saya ke KPU untuk menanyakan apa ada gejala yang alot dijawab sementara tidak ada. Kalau tidak ada halangan, sore sudah bisa selesai," katanya. 

  
Ditambahkan Kabag Ops Polres Kulonprogo Kompol Vero Aria, personil dari Polres dikerahkan selain di lokasi hotel juga di penggal-penggal jalan. Petugas yang ditempatkan baik berpakaian dinas maupun tidak. "Waktu fleksibel menyesuaikan dengan KPU. Kalau selesai satu hari (Minggu) ya kita ikuti, kalau sampai Senin juga tetap kita standby-kan,"kata kompol Vero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar