RUNNING TEXT



widgets

Senin, 14 April 2014

Personel Polres Kulon Progo Amankan Pemilu 2014





Kulon Progo. Pelaksanaan Pemilihan Umum ( Pemilu ) Legislatif 2014 telah digelar secara serentak seluruh Negara Kesatuan republik Indonesia pada hari Rabu tanggal 09 April 2014.

Demikian pula di wilayah Kabupaten Kulon Progo, Warga masyarakat yang telah memiliki hak suara berduyun-duyun mendatangi Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) sejak dimulainya pemungutan suara pada pukul 07.00 Wib.

Sementara itu, untuk pengamanan pelaksanaan Pemilu Legiaslatif 2014 di wilayah Kulon Progo melibatkan Personel Polri dari Polres Kulon Progo guna mengamankan  TPS yang di gunakan untuk pencoblosan.Adapun TPS tersebut tersebar di 12 Kecamatan yaitu Wates, Pengasih, Temon, Kokap, Panajatan, Lendah, Galur, Sentolo, Nanggulan, Girimulyo, Samigaluh dan Kalibawang. 



Personel Polri melaksanakan pengamanan sejak didistribusikannya Logistik Pemilu ke masing-masing TPS yakni pada H-1 pencoblosan dengan melakukan pengawalan dan penjagaan. Kemudian saat dimulainya tahapan pemungutan suara dan proses penghitungan suara selesai dan dilanjutkan pengawalan kotak suara dari TPS menuju ke Kantor Desa masing-masing. 

---HUMAS POLRES KULON PROGO---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar