RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 23 April 2014

Polres Kulon Progo Adakan Razia Di Alun-Alun Wates


KULON PROGOKepolisian Resort Kulon Progo hari Selasa tanggal 22 April 2014 merazia kelompok suporter yang yang akan mendukung tim sepakbola sekolahannya. Razia ini dilakukan terkait dengan digelarnya pertandingan Liga pelajar SLTP dan SLTA Kulon Progo  yang di adakan di alun alun Wates.

Razia itu di laksanakan di seputar jalan alun-alun Wates di antaranya di pertigaan sebelah selatan timur alun-alun dan perempatan BRI sebelah utara alun-alun. Dalam razia ini melibatkan dari anggota lantas, sabhara, reskrim dan intel Polres Kulon Progo.

Dalam razia itu berhasil mengamankan beberapa pelanggar di antaranya tidak bisa menunjukkan surat ijin mengemudi, stnk dan kelengkapan kendaraan yang tidak lengkap. 

Sedangkan hasil pertandingan  yang berlangsung Selasa tanggal 22 April 2014 SMA 1 Lendah dan SMA 1 Sentolo berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya dalam lanjutan Kejuaraan Sepakbola tingkat SMA Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kulonprogo 2014. , SMA 1 Lendah berhasil mengatasi SMA 1 Wates dengan skor telak 3-0.
Sedangkan digrup Y, SMA 1 Sentolo hanya mampu menang tipis 1-0 atas SMK Maarif 3 Wates. Sementara dipertandingan lainnya, juara bertahan SMK Maarif 1 Wates ditahan imbang oleh SMA 2 Wates dengan skor 1-1.
Sedangkan SMK 2 Pengasih berhasil meraih kemenangan atas SMK Muhammadiyah 1 Temon dengan skor telak 3-0. Pertandingan dilanjutkan Rabu (23/4), untuk tingkat SMP, digrup A antara SMP 1 Pengasih melawan SMP 4 Wates dan SMP 2 Pengasih menghadapi SMP 4 Sentolo. Sedangkan digrup B, SMP 3 Pengasih melawan SMP 1 Temon dan SMP 1 Wates menghadapi SMP 1 Panjatan.

HUMAS POLRES KULON PROGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar