RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 01 April 2014

Pisah Sambut Kepala Detasemen B Satbrimobda DIY



 KULONPROGO  - Kompol Suryo Saptono menjabat sebagai Kepala Detasemen B Satbrimobda DIY menggantikan AKBP Antonius Widiyanto SH. Pisah sambut keduanya dilakukan Pemkab Kulonprogo di Gedung Kaca Wates, Selasa (01/04/2014). Hadir Bupati Kulon Progo, Kapolres Kulon Progo, Sekda Kulonprogo Ir RM Astungkoro beserta Forkompinda, SKPD dan lainnya.
Kompol Suryo Saptono sebelumnya sebagai Wakil Kepala Detasemen A Pelopor Satbrimobda DIY, sedangkan AKBP A Widiyanto SH selanjutnya ditugaskan di Ditpamobvit Polda DIY. Bupati Kulonprogo dr H Hasto Wardoyo SpOG(K) menyatakan terima kasih kepada pejabat lama yang memang sudah lama bertugas di Kulonprogo.

                             
"Teman-teman dari Brimob betul-betul memback up terhadap kerepotan di Kulonprogo dengan tidak membeda-bedakan.  Ditengah masyarakat ada kerepotan maka Brimob juga turun tangan, sehingga Brimob di Kulonprogo bisa bersatu dan menyatu dengan masyarakat," kata Hasto.
Hasto juga berpesan kepada pejabat yang baru diharapkan sudah paham dengan Kulonprogo. Dengan ketugasan yang baru, maka banyak tugas yang perlu dibackup yakni mulai pileg, megaproyek dan lainnya. Kalau di Kulonprogo masalahnya lebih kompleks, karena masyarakat Kulonprogo merasa lebih menjadi miliknya. 
                                 
krjogja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar