RUNNING TEXT



widgets

Senin, 06 Juli 2015

Dikyasa Polres Kulonprogo Tertibkan Parkir Liar



Kulonprogo - Anggota Dikyasa Sat Lalu Lintas Polres Kulonprogo dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Iptu Didik Purwanto, Sh beserta anggota yang melaksanakan penjagaan dan dibantu oleh dinas yang terkait dalam hal ini Dishubkominfo Kabupaten Kulonprogo melaksanakan pembinaan dan penertiban parkir yang tidak pada tempatnya di seputaran Pasar Wates.


hal ini dilakukan sebagai wujud upaya Polri untuk menepis anggapan masyarakat bahwa Polri melakukan pembiaran terhadap pelanggaran yang kasat mata yang marak terjadi. Selain itu juga dalam rangka mencegah terjadinya kemacetan dan permasalahan lalu lintas di seputaran kota Wates serta sebagai upaya preemtif dari aparat penegak hukum untuk pembelajaran dan pendidikan budaya tertib berlalu lintas terhadap masyarakat dan meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas dalam mewujudkan kamseltibcar lantas.

Di harapkan kedepan masyarakat pada umumnya dapat mematuhi peraturan yang berlaku guna terciptanya lingkungan yang tertib lalu lintas, aman dan lancar.


Dikyasa Lantas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar