RUNNING TEXT



widgets

Senin, 20 Juli 2015

Dokkes Polres Kulonprogo Cek Kesehatan Anggota

KULONPROGO. Operasi Ketupat Progo 2015 merupakan operasi yang memerlukan konsentrasi dan fisik yang prima, apalagi dilaksanakan pada saat sedang berpuasa. Faktor kesehatan dan kebugaran fisik dalam Operasi Ketupat Progo sangat dibutuhkan bagi semua anggota Polri yang terlibat dalam operasi tersebut.

“Oleh karenanya, tim Dokkes Polres Kulonprogo  mobiling melakukan medical cek-up anggota pada pos-pos yang telah ditentukan,” tutur Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto, S.IK., M.Sc yang didampingi Kasubag Humas Iptu Heru M Yanto, AMK.
Dikatakannya, disamping melakukan pengecekan fisik para anggota, untuk menunjang dan menjaga stabilitas kondisi tubuh, tim dokkes juga memberikan vitamin, obat-obatan. Paket obat-obatan dan kebutuhan medis lainnya sudah disiapkan dalam kotak P3K agar bisa bermanfaat bagi anggota dan para pemudik yang memang dirasa membutuhkan.
Dengan fisik yang prima, diharapkan para petugas dapat menjalankan tugas operasi kemanusiaan ini dengan semaksimal mungkin, sehingga dapat memberikan pelayanan prima bagi pemudik. Harapannya para pemudik dan pengguna jalan simpatik pada pelayanan yang diberikan Polres Kulonprogo yang juga merupakan tugas pokok Polri, yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres juga berpesan pada para pemudik untuk beristirahat jika merasa lelah setelah perjalanan jauh untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Disaat habis minum obat, jangan menyetir atau berkendara, karena bisa berpengaruh pada konsentrasi, hal itu dikarenakan dalam obat ada unsur kantuk setelah meminumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar