RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 14 Juli 2015

Kapolda Cek Pos Pam di Wilayah Kulonprogo


KULONPROGO. Untuk memastikan kesiapan anggota dalam melayani masyarakat jelang Lebaran  Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Erwin Triwanto, SH bersama dengan Karo Ops Polda DIY Kombes Pol Drs. Kusharyanto, M.M, Dir Lantas Polda DIY Kombes Pol Tulus Ikhlas Pamuji, S.H juga ikut mendampingi Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto, S.IK., M.Sc mengadakan pengecekan di Pos Pengamanan Lebaran yang ada di wilayah Kulonprogo, pada hari  Senin, tanggal 13 Juli 2015.



Adapun Pos Pam yang dikunjungi  adalah Pos Pam perbatasan DIY Jateng yang terletak di Temon dan Pos Pam Yerminal Wates. Setibanya di Pos Pam perbatasan Kapolda DIY beserta rombongan disambut oleh Kabag Ops Polres Kulonprogo Kompol Dwi Prasetio, Kasat Sabhara AKP Sudaryana dan Kapospam perbatasan Iptu Pardjija bersama anggotanya. Setelah dari Pospam perbatasan Kapolda dan rombongan menuju Pospam Terminal Wates di Pospam terminal Kapolda di sambut Kapospam AKP  Yudi Trisna dan anggotanya.


Dalam kunjungannya Kapolda DIY menyampaikan beberapa atensi kepada jajaran Pos Pam perbatasan dan Pos Pam terminal  antara lain "Perhatikan keamanan dan keselamatan, Prioritaskan ploting personil sesuai dengan titik kerawanan wilayah. Dan yang lebih utama lakukan pelayanan kepada masyarakat dengan Senyum, Sapa dan Salam".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar