RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 08 Juli 2015

Karo Sarpras Ambil Apel di Polres Kulonprogo



KULONPROGO. Apel gabungan personel Polres Kulonprogo dan Polsek jajaran, yang dilaksanakan pada hari Rabu, 08 Juli 2015 pukul 08.00 wib, bertempat di Halaman Mapolres Kulonprogo , pengambil apel Karo Sarpras Polda DIY Kombes Pol Drs P Agus Irianto dalam pelaksanaan  menekankan kepada seluruh personel apel beberapa hal.
Maksud dan tujuan pelaksanaan apel pagi diambil pejabat Polda DIY yaitu untuk mengetahui kebeberadaan personel Polres Kulonprogo. Selain itu dalam rangka menghadapi hari raya lebaran Polda akan menggelar operasi Ketupat Progo 2015 di harapkan kesiapannya semua anggota. Karena wilayah Kulonprogo salah satu tujuan mudik juga perlintasan pemudik yang akan menuju Yogyakarta maupun Jawa Tengah. 

Wilayah Kulonprogo saat dalam keadaan kondusif tetapi dengan keadaan sekarang ini anggota jangan terlena tetap harus waspada dengan mengadakan patroli maupun penjagaan agar suasana kondusif bisa tetap terjaga, dengan demikian masyarakat yang akan merayakan lebaran merasa aman.
Apel diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kapolsek, seluruh perwira, anggota dan PNS Polres Kulonprogo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar