RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 11 Juli 2015

Karo Ops Polda DIY Cek Pos Pam di Kulonprogo



KULONPROGO. Operasi Ketupat Progo 2015 di laksanakan mulai tgl 10 Juli s/d 26 Juli 2015. Polres Kulonprogo mendirikan pos pengaman sebanyak 6 yaitu di pos pam Ngeseng Sentolo, pos pam Terminal Wates, pos pam Stasiun Wates, pos pam Demen, pos pam Glagah dan pos pam perbatasan DIY Jateng di Temon. 

Untuk mengecek kesiapan anggota yg terlibat ops Ketupat Progo 2015 pada hari Sabtu tanggal 11 Juli 2015 Karo Ops Polda DIY Kombes Pol Drs Kushariyanto melaksanakan pengecekan di lapangan. Di dampingi Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto,S.IK, Kabag Opa Polres Kulonprogo dan pejabat Polres lainnya melakukan cek pospam Ngeseng di Sentolo di lanjutkan ke pos pam terminal wates, pos pam stasiun, pos pam Demen, pos pam perbatasan dan pos pam Glagah. 



Di pos pam Glagah Karo Ops juga mengecek pos pantau yg terletak di dekat pemecah ombak. Pos pantau tersebut berfungsi untuk mamantau pengunjung pantai dan mengingatkan ke pengunjung agar tidak mandi di laut karena sangat berbahaya. Karo Ops menilai kesiapan anggota polres Kulonprogo yang bertugas cukup bagus dan untuk di pertahankan sampai kegiatan operasi selesai.

Perkiraan arus mudik terjadi pada h -3 sehingga anggota harus selalu memantau dan memberikan informasi yg di butuhkan pemudik karena ini merupakan operasi kemanusiaan  selain itu anggota juga di harapkan menjaga kesehatannya.



has(Humas Polres Kulonprogo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar