RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 03 Juli 2015

Tasyakuran HUT Bhayangakara di Polsek Panjatan

KULONPROGO. Kepolisian Sektor (Polsek) Panjatan, pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2015 menggelar acara syukuran HUT Bhayangkara ke 69 dan juga berbuka puasa bersama dengan masyarakat yang dilaksanakan di Polsek Panjatan.

Kapolsek Panjatan AKP Wahyu Sudadi mengatakan, perayaan HUT Bhayangkara ke 69 dilaksanakan sederhana dengan melakukan acara syukuran di polsek.Kami mengundang tokoh-tokoh masyarakat, Muspika,  juga anak yatim piatu dan kaum dhuafa .Untuk anak-anak yatim piatu masing-masingnya diberikan santunan dari kami sebagai wujud peduli dan kasih sayang kami kepada anak-anak yatim piatu.


Apa yang disampaikan bapak Presiden kita, Polri merubah mentalnya dengan cara melakukan pembenahan-pembenahan dan pendekatan kepada masyarakat. Selain itu, kita juga menerima saran-saran dari masyarakat, apa yang kurang kita perbaiki, apa yang perlu kita lengkapi akan dilengkapi, kita instruksikan yang bekerjasama dengan masyarakat termasuk dalam hal pelayanan kita harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya karena kami ada berkat adanya masyarakat. Jadi kita sebagai Polisi ini ada untuk menciptakan kepentingan masyarakat. Sebagai Polri harus bisa membantu, melayani dan melindungi masyarakat. Kita akan mengevaluasi apa yang kurang. Dan yang terpenting adalah bagaimana kita bisa bermitra dengan masyarakat, awak media untuk bantu-membantu karena memelihara kamtibmas itu dari pribadi masing-masing kita sehingga jika itu bisa tercapai maka terwujudlah kedamaian dan ketertiban itu.

Polri  menghimbau kepada masyarakat diwilayah kecamatan Panjatan, marilah kita sama-sama menciptakan ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Panjatan ini. Dan kami sangat membutuhkan informasi. Sekecil apapun informasi itu, kami tampung. Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama yang baik ini rasa kedamaian, ketentraman ditengah-tengah masyarakat akan tercipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar