RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 31 Juli 2015

Gubernur Syawalan di Kulonprogo


KULONPROGO. Di Gedung Kesenian Kulonprogo  telah dilaksanakan kegiatan silahturohmi dan syawalan 1436 H Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuana X beserta GKR Hemas, Kamis tanggal 30 Juli 2014 pukul 09.00 Wib. Hadir dalam kegiatan tersebut Wagub DIY Pakualam IX, Muspida Kab. Kulonprogo, Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto, SIK, M.Sc beserta seluruh Kapolsek dan Forkompinda Kabupaten Kulonprogo  dan tamu undangan kurang lebih 700 orang. 
Dalam kesempatan itu Sultan didampingi GKR Hemas, serta Wagub Sri Paku Alam IX. Sebelum acara syawalan, Gubernur DIY berkesempatan memotong tumpeng dan diberikan kepada Bupati Kulonprogo dr H Hasto Wardoyo SpOG(K) karena 30 Juli merupakan HUT ke-51 Hasto Wardoyo.
Dalam ikrar syawalannya, Bupati Kulonprogo, dr H Hasto Wardoyo SpOG(K) menyampaikan pelaksanaan pembangunan yang dalam beberapa bulan mendatang akan memasuki tahun kelima dari periode ketugasannya bisa berjalan sesuai dengan rencana, meski masih banyak kekurangan dan kendala di lapangan. Sedangkan keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan tidak terlepas dari kerja keras dari segenap komponen yang ada di Kulonprogo ini, baik dari pemerintah, pihak swasta maupun masyarakat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar