RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 30 Juli 2015

Selama Lebaran Terjadi 24 Laka Lantas

KULONPROGO. Polres Kulon Progo mencatat setidaknya ada 24 kejadian kecelakaan lalu lintas selama arus mudik dan arus balik Lebaran tahun 2015, di Kulon Progo. 24 Kecelakaan ini mengakibatkan kerugian material sebanyak Rp. 7.250.000 dengan korban meninggal satu orang, korban mengalami luka berat 1 orang, dan korban mengalami luka ringan sebanyak 62 orang.
Kasubag Humas Polres Kulon Progo, Iptu Heru Meiyanto, A.Md mengungkapkan, tercatat sejak H-7 hingga H+7 Lebaran tahun 2015, sudah terjadi 24 kecelakaan lalu lintas para pemudik. Dari sekian kecelakaan tersebut, kecelakaan yang paling mematikan yakni pada Senin (20/7) lalu di jalan Demen-Glagah, Desa Demen, Kecamatan Temon.
“ Kecelakaan maut sebuah mobil avanza menabrak dua sepeda motor. Satu korban meninggal, 1 luka parah, dan yang 2 luka ringan”, ucap Iptu Heru Meiyanto, Rabu (29/07/2015).
Dalam kecelakaan maut tersebut, Heru menjelaskan, di jalan Demen-Glagah di Kecamatan Temon waktu itu, sebuah mobil Avanza yang melaju kencang menabrak dua sepeda motor, menyebabkan satu korban meninggal di tempat kejadian dan satu korban lainnya luka cukup parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar