RUNNING TEXT



widgets

Senin, 20 Juli 2015

Pengamanan Lomba Takbir Keliling

KULONPROGO. Polsek Wates melaksanakan pengamanan malam lomba Takbir keliling hari raya Idul Fitri 1436 H yang di adadakan oleh pantia hari besar Islam (PHBI) Kulonprogo diwilayah Polsek Wates hari Kamis tanggal 16 Juli 2015. Lomba takbir keliling tersebut diikuti sebanyak 26 kelompok masjid dari seluruh kecamatan di Kulonprogo.

Menurut Kapolsek Wates Kompol Tupar tujuan pengamanan ini untuk memberikan kelancaran malam takbir keliling dan mengantisipasi kemacetan arus lalulintas dan mencegah terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan. Untuk mengamankan acara takbir keliling setidaknya 50 personil dikerahkan. Adapun rute takbir keliling yang dilalui dimulai dari Halaman Pemkab Kulonprogo – Alun-alun Wates – Pintu Perlintasan Kereta Api sisi barat – Driyan – Pasar Wates – Terminal Wates – Pintu Perlintasan Kereta Api sisi timur – Alun-alun Wates.

Kegiatan malam takbir keliling ini sempat memacetkan arus lalulintas di kota Wates. Selain itu petugas juga melaksanakan patroli dan pengamanan jalan yang akan dilalui takbir keliling agar masyarakat yang menyaksikan di pinggir-pinggir jalan aman dan tertib. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar