RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 01 Juli 2015

Kapolres Kulon Progo Ziarah Di TMP Giripeni Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-69



KULON PROGO.  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara 1 Juli Polres Kulon Progo melaksanakan  uapacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Giripeni Kulon Progo dan TPU Sanun makam tokoh agen polisi kelas tiga di Sanun. Upacara ziarah  di taman makam pahlawan Giripeni di laksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2015 bertindak sebagai Irup Kapolres Kulon Progo AKBP Yuliyanto, S.Ik., M.Sc dan peserta upacara personel Polres Kulon Progo dan perwakilan dari Polsek dan PNS serta Bhayangkari.


Selain di TMP Giripeni upacara ziarah juga di laksanakan di  TPU Sanun dengan Irup Kapolsek Temon Kompol Susilo, SH dengan peserta personel Polres Kulon Progo dan perwakilan dari Polsek, dan di lanjutkan dengan pemberian santunan.
Melalui ziarah tersebut, diharapkan tokoh-tokoh yang berjasa bagi negara ini bisa menjadi contoh teladan bagi para anggota Polres Kulonprogo. Sebab pada masanya, mereka bisa melaksanakan tugas dengan baik, inilah yang harus ditiru anggota Polres Kulonprogo dalam melayani masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar