RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 11 Juli 2015

Kapolsek Temon Cek Pos Pam Glagah


KULONPROGO. Kapolsek Temon Kompol Susilo, SH melakukan pengcekan ke Pos Pam Operasi Ketupat Progo 2015  di pantai Glagah Indah Kulonprogo pada hari Sabtu tanggal 11 Juli 2015. Pengecekan  dilakukan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melakukan tugas sehingga segala aktivitasnya dapat diketahui dan terkontrol dengan baik. Selain mengecek pos pam Kapolsek juga mengecek pos pantau di dekat pemecah ombah pantai Glagah.

Untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung pantai Glagah pada lebaran tahun ini Polres Kulonprogo mendirikan pos pam di pantai Glagah. Mengingat tahun tahun sebelumnya tempat wisata ini selalu di penuhi pengunjung dan untuk meminimalisir laka laut Polres Kulonprogo mendirikan pos pam dan menempatkan anggotanya di sekitar pantai. Selain mengamankan pengunjung anggota juga bertugas mengingatkan pengunjung agar tidak mandi di laut karena ombak di pantai ini sangat besar dan berbahaya.




Selain pantai Glagah tempat wisata di Kulonprogo adalah Waduk Sermoyang terletak di Kecamatan Kokap. Biasanya pada saat liburan hari raya tempat ini juga menjadi tempat tujuan wisata lebaran. Pengunjung Waduk Sermo tak hanya dari lokal Kulonprogo saja, namun juga dari luar Kulonprogo. Bahkan sempat menjadi tempat pembuatan iklan makanan ringan.

Di Waduk Sermo tak hanya melihat pemandangan, tetapi pengunjung juga di manjakan dengan kapal wisata yang telah disediakan penduduk setempat. Untuk memastikan keselamatan pengunjung, Bhabinkamtibmas Hargowilis, Kokap Bripka Marjono melaksanakan koordinasi dengan tim SAR agar sewaktu-waktu di butuhkan pertolongan selalu siap.



has(Humas Polres Kulonprogo)

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar