RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 31 Juli 2015

Pertemuan Toga, Toma, Tokoh Pemuda Galur dengan Muspika

KULONPROGO. Pada hari Jum’at tanggal 31 Juli 2015  bertempat di kecamatan Galur, telah dilakukan rapat koordinasi, hadir dalam rapat tersebut, Kapolsek Galur Kompol Dwi Gito, Camat Galur, Danramil dan tokoh masyarakat kecamatan Galur.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Gito menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan tersebut yaitu untuk mempererat tali silaturahim antara Muspika Kecamatan Galur,  untuk menjalin komunikasi antara Muspika Kecamatan Galur, agar tidak terjadinya kesalahpahaman, adanya komunikasi yang satu arah serta pada akhirnya akan memudahkan pemecahan masalah yang terjadi di wilayah hukum Galur. Kapolsek dalam rapat koordinasi tersebut menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan yang dilakukan  tersebut, Karena kegitan tersebut dapat dijadikan sebagai sarana saling tukar informasi.
  Camat Galur  juga meminta dukungan dari aparatur TNI/ POLRI agar berserta aparatur Kecamatan Galur  dan tokoh masyarakat bersatu dan saling membantu dalam menciptakan kamtibmas yang aman di wilayah Galur. Permasalahan   yang timbul di wilayah Kecamatan Galur sebaiknya  dapat diselesaikan sedini mungkin, jangan sampai menunggu permasalahan menjadai besar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar