RUNNING TEXT



widgets

Senin, 06 Juli 2015

Sat Sabhara Polres Kulonprogo Amankan Sholat Tarawih Narapidana


KULONPROGO - Polres Kulonprogo terus memberikan kesempatan bagi para narapidana untuk menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini, termasuk puasa dan Salat Tarawih. Terkait pengamanannya, dipercayakan kepada Satuan Sabhara.
"Beberapa anggota dari Sat Sabhara bergantian menjaga ibadah narapidana, dengan disesuaikan jadwal piket di Polres. Untuk Shalat Tarawih, pengamanan dilakukan pukul 19.00-21.00 WIB," kata Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Kulonprogo, IPDA Agus Kusnendar di sela pengamanan Saalat Tarawih.
Disampaikannya, selama Ramadan ini Polres Kulonprogo tetap memberikan kesempatan kepada warga binaan yang beragama Islam untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Diharapkan, jika bisa beribadah dengan khusuk, mereka akan meningkatkan keimanan sekaligus menginstropeksi diri.
Kasat Sabhara Polres Kulonprogo, AKP Sudaryana menambahkan, Sat Sabhara memang ditugaskan menjaga keamanan saat Salat Tarawih, kemudian dipulangkan kembali ke pos masing masing setelah selesai.  
"Kami juga ditugaskan untuk mengintensifkan patroli di pusat-pusat perbelanjaan serta kantor perbankan demi memberikan rasa aman bagi masyarakat jelang Lebaran," katanya.
krjogja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar