RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 23 Juli 2015

Syawalan Anggota Polres Kulonprogo

KULONPROGO. Keluarga besar Polres Kulonprogo menggelar syawalan di halaman Mapolres setempat, pada hari Kamis tanggal 23 Juli 2015. Kegiatan ini tersebut diikuti seluruh pejabat Polres Kulonprogo, Kapolsek,  perwira dan semua jajaran di Polres Kulonprogo. Sebelum acara inti dimulai rangkaian acara didahului apel pagi dipimpin Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto, S.IK., M.Sc.

Kapolres mengatakan, kegiatan syawalan di lingkungan Polres Kulonprogo merupakan agenda tahunan setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri. Dengan kegiatan itu diharapkan menambah keakraban dan kekompakan antara sesama personel termasuk menjalin silaturahmi.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang terlibat operasi Ketupat Progo 2015 baik secara langsung maupun tidak langsung walaupun operasi belum selesai. Kapolres juga mengimbau agar semua jajarannya secepat mungkin melaksanakan sesuai perintah, termasuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus cepat, tepat dan akurat. Kesigapan tersebut menurutnya  sangat dibutuhkan untuk merespons situasi yang berkembang di ditengah masyarakat. “Sehingga hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) bisa ditanggulangi,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar