RUNNING TEXT



widgets

Senin, 02 Mei 2016

Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Pantai Glagah


KULONPROGO. Sebagai wujud dari pelayanan terhadap rasa aman bagi masyarakat di wilayah kerjanya, jajaran kepolisian sektor Temon di bawah pimpinan Kompol Susilo, SH mengadakan kegiatan patroli di obyek obyek wisata yang ada di daerah Temon. Pada hari Minggu tanggal 1 Mei 2016  di pimpin oleh Panit Sabhara Polsek Temon Iptu Burhan, Polsek Temon melaksanakan patroli di obyek wisata pantai Glagah Indah.


Menurut Kompol Susilo, SH yang di dampingi Kanit Sabhara Iptu Burhan , patroli ini dilaksanakan sebagai bagian dari tugas  dan kewajiban kepolisian dalam meningkatkan keamanan dan meningkatkan tali silaturahmi dengan warga serta menciptakan situasi kondusif.

Sementara Rizal (25) salah seorang pengunjung pantai Glagah , memberikan apresiasi yang cukup tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan patroli ini dan mendukung serta berharap kegiatan patroli  dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan. Dengan adanya Polisi di pantai Glagah ini dirinya dan teman teman rombongan merasa aman dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar