RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 27 Mei 2016

Ramah Tamah Polres Kulonprogo Dengan Wartawan Kulonprogo



Waka Polres Kulonprogo Kompol Andreas Dedi W, SIK bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kulonprogo pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2016 di RM Hartin. Selain  wartawan kegiatan ini juga di ikuti oleh para Kabag, Kasat dan Kabag Humas Pemda Kulonprogo Ariyadi serta beberapa anggota Polres Kulonprogo.




Pada kesempatan ini Waka Polres menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah Kulonprogo dan juga keberhasilan Polres dalam mengungkap kasus akhir akhir ini. Kegiatan yang dihadiri 20 orang wartawan Kulonprogo ini disamping silaturahmi juga melaksanakan press release tentang hasil giat operasi cipta kondisi yang telah dilaksanakan Polres Kulonprogo.



Di harapkan dengan di adakan silaturahmi ini semakin mendekatkan Polri dengan wartawan karena wartawan merupakan partner kerja, program program Polri maupun keberhasilan Polri bisa di ketahui masyarakat karena peran serta wartawan yang di publikasikan melalui surat kabar cetak maupun elektronik. Untuk itu Waka Polres juga mengucapkan terima kasih kepada teman2 wartawan dan semoga kebersamaan seperti ini bisa tetap terjaga.




Humas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar