RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 18 Mei 2016

Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Lagi Di Kulon Progo!!


Kecelakaan lalu lintas di jalan raya terjadi lagi. Kali ini menimpa pengendara sepeda motor matic jenis Vario dengan nomor polisi AB 2457 TL yang dikendarai oleh Erna, warga Pedukuhan Karang Tengah Kidul, Desa Margosari. Dia tertabrak sepeda motor jenis Honda Tiger dengan nomor polisi B 3930 KOF yang dikendarai oleh  Aris Bayu Gunawan (24), warga Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah di ruas jalur Margosari-Wates atau tepatnya di simpang empat SDN Pengasih II Selasa (17/05/2016) sekira pukul 17.00 WIB.

Santo, salah satu warga setempat menuturkan, motor Vario berjalan dari arah utara hendak berbelok ke kanan atau barat. Di saat yang bersamaan, ada sebuah mobil dari arah selatan berbelok ke timur. Ketikan Vario sudah berbelok, dari arah selatan malaju sepeda motor Honda Tiger yang langsung menghantam motor Vario.

”Mungkin pengendara Vario itu ketutup mobil tadi yang sedang belok, sehingga enggak tahu kalau dari arah berlawanan ada motor juga,” papar Santo.

Kedua korban yang mengalami luka cukup serius kemudian dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan dua kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan, kemudian diamankan oleh petugas kepolisian Polres Kulon Progo untuk dijadikan barang bukti. Kini kecelakaan ini masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar