RUNNING TEXT



widgets

Senin, 02 Mei 2016

Polres Amankan Puluhan Botol Miras dan Pasangan Bukan Suami Istri

KULONPROGO. Polres Kulonprogo kembali melakukan oprasi Cipta Kondisi dalam rangka menyongsong bulan Ramadhan dan Pilkada dengan memeriksa bebrapa tempat hiburan malam serta penginapan di kawasan Pantai Glagah, Kecamatan Temon, Jum'at(29/04/2016)malam, mulai pukul 21.00 WIB sampai dengan 00.30 WIB.



Operasi yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kulonprogo, Kompol Andreas Dedy Wijaya, SIK ini berhasil mengamankan sebanyak 116 botol miras berbagai merk dan 7 pasangan bukan suami istri di dalam kamar beberapa penginapan di Pantai Glagah.
"Untuk 7 pasangan bukan suami istri berasal dari Purworejo dan Kulonprogo, semuanya kami data dan kami beri pembinaan," tutur Waka Polres Kulonprogo Kompol Andreas Deddy W, SIK yang di dampingi  Kompol Dwi Prasetyo (01/05/2016) Kabag Ops Polres Kulonprogo.
Dwi Prasetyo juga menjelaskan bahwa oprasi Cipta kondisi akan terus diadakan untuk menurunkan angka peredaran miras, premanisme serta pasangan bukan suami istri.

Namun, Polres Kulonprogo sempat mendapatkan sedikit perlawanan dari AW(35) warga purwodadi, Kabupaten Purworejo yang saat oprasi sedang membawa mobil berjenis Grand Livina dengan nopol B 396 PZA yang membawa ratusan miras tersebut berusaha kabur saat hendak diperiksa oleh petugas.
"Kami sempat melakukan pengejaran dengan AW, setelah tertangkap, langsung kami datakan kami lakukan penyidikan," tambah Dwi Prasetyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar