RUNNING TEXT



widgets

Senin, 02 Mei 2016

Binmas Polsek Pengasih Sambang Pos Kamling



KULONPROGO. Guna mempererat hubungan polri dengan masyarakat Polsek Pengasih mengadakan sambang desa pada hari Sabtu tanggal 30 April 2016, pkl 20.30 s/d 23.00 wib. Kegiatan sambang desa  ini di gunakan untuk cek pos kamling di dusun Cemetuk dan dusun Kedungsongo desa Kedungsari Pengasih Kulonprogo.


Kegiatan itu di pimpin oleh Panit Binmas Polsek Pengasih Iptu Satiyem dan Bhabinkamtibmas desa Kedungsari Brigadir Yuwono dan mendatangi cek poskamling untuk melakukan pengecekan  di kedua  pos kamling tersebut.  Setelah melakukan pengecekan di lanjutkan dengan penyerahan sarana kontak berupa senter dan tikar, dengan harapan sarana kontak tersebut dapat bermanfaat dlm melaksanakan siskamling sehingga dpt terjaga keamanan di wilayah, dan semakin dapat mempererat hubungan Polri dan masyarakat.

Selain kedua pos kamling tersebut Polsek Pengasih juga melakukan pengecekan sekaligus silaturahmi ke pos kamling dusun Cekelan dan dusun Kopat, desa Karangsari di sini dari Polsek juga menyerahkan sarana kontak  berupa senter, dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat yg melakukan siskamling, dan giat berakhir dngn lancar dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar