RUNNING TEXT



widgets

Senin, 16 Mei 2016

Wakapolres Kulonprogo Pimpin Rakoord Persiapan Ops Patuh Progo 2016 Polres Kulonprogo



Kulonprogo- Bertempat di ruang Aula Polres Kulonprogo Wakapolres Kulonprogo Kompol Andreas Deddy Wijaya memimpin Rapat Koordinasi persiapan Operasi Patuh Progo 2016 Polres Kulonprogo.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Kulonprogo Kompol Dwi Prasetio Nugroho dan segenap pejabat Polres Kulonprogo dan seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan operasi.




Dalam kesempatan itu Kompol Andre berkenan membuka serta memberi arahan kepada personil Polres kulonprogo. Sementara Kasat Intel dan Kasat lantas serta kabag Ops memberikan paparan kepada seluruh peserta rakoord.


Dalam arahanya Kompol Andreas mengatakan Kulonprogo sebagai wilayah jalur perlintasan selatan dan dan merupakan jalur lintas provinsi daerah Kulonprogo merupakan daerah dengan kerawanan kecelakaan cukup tinggi karena Kulonprogo mewrupakan titik jenuh setelah menempuh jalur yang jauh dan melelahkan dan di pengaruhi oleh jalan lurus dan cukup bagus sehingga membuat pengendara terlena dalam memacu kendaraan. Oleh karena itu dengan adanya Ops Patuh Progo 2016 ini angka kecelakaan ini dapat di tekan  dan meminimalisir kecelakaan yang berakibat fatal.

Humas Polres Kulonprogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar