RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 24 Mei 2016

Hendak Cari Rumput,Kakek Tewas Nyebur Ke Sungai


Nasib malang menimpa Sartro Wiyono (85) warga Padukuhan Kenteng Desa Demangrejo, Kecamatan Sentolo. Saat mencari rumput untuk makanan hewan ternak, tergelincir di jembatan hingga tercebur ke sungai, Senin (23/5/2016). Korban ditemukan warga sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Kepala Desa Demangrejo, Gunawan menerangkan sekitar pukul 15.30 WIB
mendapat laporan warga adanya mayat yang tergeletak di Sungai. Penemuan ini kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian beserta Tim medis Puskesmas setempat. ”Saya dapat kabar itu langsung ke lokasi dan saya laporkan ke polisi,” papar Gunawan.

Petugas dari Polsek Sentolo beserta Tim Identifikasi Mapolres Kulon Progo yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Menurut Kapolsek Sentolo, Kompol Slamet, dalam diri korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

”Jadi beberapa saksi yang kita periksa membenarkan bahwa korban merupakan warga sini, sehingga langsung kita serahkan ke pemerintah desa setempat,” ujar Kompol Slamet.

Setelah dilakukan identifikasi dan pemeriksaan medis, jasad korban kemudian di evakuasi menggunakan Ambulance PMI dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar