RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 10 Mei 2016

Polsek Kalibawang Tindak Peserta Arak Arakan Saat Kelulusan

KULONPROGO. Guna mengantisipasi arak arakan yang di lakukan oleh pelajar SLTA yang menerima hasil kelulusan Polsek Kalibawang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kalibawang Kompol Joko Sumarah, S.Sos melaksanakan pengamanan cipkon. Adapun hasil pengamanan cipkon terhadap  pelajar setelah menerima hasil kelulusan pada hari Sabtu tanggal 7 mei 2016 pk. 12.30 wib di wilayah  hukum Polsek Kalibawang yaitu melakukan penyekatan wilayah perbatasan Kalibawang, Samigaluh, Minggir, Muntilan, Ngluar yg di jadikan titik kumpul sebelum konvoi/arak arakan di mulai.
Menurut Kapolsek Kalibawang Kompol Joko Sumarah, S.Sos pihaknya menerjunkan anggotanya kurang lebih 20 anggota dan berhasil mengamankan 54 pelajar dan   motor roda dua yang tidak lengkap  serta knalpot  blombongan, tindakan tilang  sebanyak 14, memberikan teguran 16, bb STNK 3, Spm 11. Dan sebanyak 7 sepeda motor belum ter identifikasi karena di tinggal  lari oleh peniliknya.

Kemudian para pelajar tersebut di kumpulkan di halaman Polsek Kalibawang untuk mendapatkan bimbingan dari Kapolsek Kalibawang  Kompol Joko Sumarah S. sos pada 13.45 wib pelajar tersebut di persilahkan kembali ke rumahnya masing masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar