RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 12 Mei 2016

Satlantas Polres Kulon Progo Buru Pelaku Tabrak Lari!!


Mobil yang menabrak pedagang kerupuk bernama Jemi (71), warga Pedukuhan Kularan, Desa Triharjo, Kecamatan Wates, hingga tewas di lokasi kejadian masih belum diketahui identitasnya.

Menurut salah satu saksi Sabdo Priyatno, korban menyeberang dari selatan ke utara hendak berjualan di Pasar Siluwok, Kecamatan Pengasih, Kamis (12/05/2016) sekira pukul 06.30 WIB.   Tiba-tiba melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor jenis Honda Supra Fit dengan nomor polisi AA 2467 MC yang dikendarai oleh Ferdinandus Arga Puspita (22), warga Perum Karya Tama, Pangenjurteng, Purworejo, Jawa Tengah.

”Motor itu menyambar korban hingga terpental ke sisi jalur yang berlawanan, kemudian ada mobil dari arah barat juga melaju kencang, kayaknya sih kena juga,” ungkap Sabdo Priyatno.

Sedangkan mobil yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut langsung kabur menuju arah Yogyakarta. Sementara pengendara motor yang juga mengalami luka-luka dilarikan ke RS Rizki Amalia Kecamatan Temon.

Adanya laporan tabrak lari ini dibenarkan oleh Kanit SPKT Polres Kulon Progo, Aiptu Gati. ”Iya ada laporan kejadian tadi pagi,” ucap Aiptu Gati.

Hingga kini mobil yang belum diketahui identitasnya tersebut masih dalam penyelidikan petugas Polres Kulon Progo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar