RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 13 Mei 2016

Sat Lantas Polsek Sentolo Evakuasi Laka Mobil Pick Up Vs Sepeda Motor


Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi Kamis (12/05/2016) sekira pukul 17.30 WIB. Sebuah mobil pick up dengan nomor polisi AB 1712 XX yang dikemudikan oleh SP (41), warga Kali Putih, Pendowoharjo, Sewon, Bantul mengalami slip saat belok di ruas jalur Sukoreno-Milir atau tepatnya di samping SPBE Sukoreno.

Akbatnya, mobil sempat menyambar sepeda motor dengan nomor polisi H 6847 RW yang dikendarai oleh GH, warga Gembongan, Sukoreno, Sentolo. Mobil pick up masuk pekarangan warga setempat. Satu penumpang pick up mengalami luka-luka.

”Mobil itu mau belok kanan, jalannya licin habis kena hujan terus slip, saat banting stir kena motor. Pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan terus kecebur pekarangan samping SPBE,” papar Kanit Lantas Polsek Sentolo, AKP Didik Purwanto, Kamis sore.

Satu penumpang pick up mengalami luka-luka berinisial ESL kemudian dilarikan ke RSUD Wates. ”Korban langsung kita evakuasi ke RSUD Wates karena mengalami fraktur (patah) paha kanan,” tambah Didik.

Kejadian ini masih dalam penanganan petugas Sat Lantas Polsek Sentolo. Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur selatan Pulau Jawa Kabupaten Kulon Progo menambah panjang daftar kecelakaan di jalan raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar