RUNNING TEXT



widgets

Jumat, 06 Mei 2016

Hati-hati Jalan Raya Di Kulon Progo Rawan Kecelakaan!!


Kecelakaan antara Bus Antar Jaya jurusan Solo-Purwokerto dengan sebuah truk dump terjadi di ruas jalan Kalimenur Desa Sukoreno, Kecamatan sentolo, Rabu sekira pukul 09.00 WIB. Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa namun bagian bodi bus rusak parah, kaca depan hancur serta arus lalu lintas dari Yogyakarta-Purworejo sempat mengalami kemacetan.

Anggota Unit Laka Lantas Polsek Sentolo, Aiptu Heru Saifudin, bus Antar Jaya yang dikemudikan oleh Dony Setyawan dengan nomor polisi AD 1644 CF melaju dari arah utara ke selatan. Sampai di lokasi kejadian, bus hendak menyalip truk dump yang dikemudikan oleh Sriyanto dengan nomor polisi AB 8526 OE yang tengah membawa muatan paving blok. Saat menyalip arah berlawanan tengah melaju kendaraan yang lain.
”Bus ndak jadi nyalip terus banting setir ke kiri bersamaan dengan truk memperlambat laju kendaraan, sehingga benturan tidak terelakkan,” ujar Aiptu Heru Saifudin, saat ditemui di Mapolsek Sentolo, Rabu siang.

Kedua kendaraan ini kemudian diamankan di Mapolsek Sentolo untuk penanganan lebih lanjut. Sedangkan penumpang bus kemudian dipindahkan ke angkutan yang lain. ”Kalau korban tidak ada, tapi bodi bus dan kaca depan hancur,” tambah Aiptu Heru Saifudin.

Kini kedua pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian Polsek Sentolo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar