RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 12 Mei 2016

Tim Identivikasi Polres Kulon Progo Tangani Kasus Bunuh Diri


Ratusan warga Pedukuhan Karang Tengah Kidul, Desa Margosari, Pengasih, digegerkan adanya warga yang tercebur sumur di wilayah setempat, Minggu (08/05/2016) sekira pukul 11.00 WIB. Korban bernama Sajiyem (67) ditemukan tewas di dalam sumur warga. Petugas dari Polres Kulon Progo, SAR yang dibantu TRC BPBD berusaha mengevakuasi jasad korban dari dalam sumur.

Menurut penuturan tetangga korban, Édi, korban diduga mengidap stress. Korban juga diketahui sudah tiga kali mencoba bunuh diri. ”Dulu sudah pernah mencoba bunuh diri, bahkan pernah juga hendak menabrakan saat ada kereta api,” ucap Edi, Minggu siang.

Sedangkan Petugas dari Polres Kulon Progo,SAR BPBD Kulon Progo yang dibantu SAR Linmas berupaya mengevakuasi korban dari sumur yang berkedalaman lebih dari 10 meter. ”Sekarang sedang ditangani dari petugas kepolisian” tambah Edi.

Tim Identifikasi dari Polres Kulon Progo dan Tim Medis dari Puskesmas Pengasih II yang tiba dilokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar