RUNNING TEXT



widgets

Senin, 02 Mei 2016

Upacara Hari Pendidikan Nasional di Alun Alun Wates

KULONPROGO. Bertempat di halaman Alun alun Wates Kulonprogo dilaksanakan upacara peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) tahun 2016 hari  Senin tanggal 2 Mei 2014 jam 07.30 Wib.

Selaku inspektur upacara, Bupati Kulonprogo dr Hasto wardoyo, S,P.Og yang membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bapak Anis Bawesdas  menyampaikan hari pendidikan nasional kita rayakan sebagai hari kesadaran tentang pentingnya kualitas manusia. Indonesia akan menjadibangsa yang di segani dunia dan akan berhasil dalam di berbagai kompetisi era global jika tinggi kualitas manusianya. Manusia yang terdidik dan tercerahkan adalah kunci kemajuan bangsa. Segala capaian yang kita raih sebagai individu maupun bangsa kolektif tak pernah lepas dari persinggungan pendididkan.   Mutu dan jenjang pendidikan berdanpak besar pada ruang kesempatan untuk maju dan sejahtera. Maka memastikan setiap manusia Indonesia mendapatkan akse pendidikan yang bernutu sepanjang hidupnya sama dengan memastikan kejayaan dan keberlangsunagn bangsa ketersediaan dan kualitas guru, kurikulum dan sarana prasarana.



Upacara peringatan Hardiknas juga dihadiri Muspida Kabupaten Kulonprogo, Kabag Sumda Polres Kulonprogo Kompol Budi Susilanto, SH, perwakilan para Guru SD, SMP, SMA dan SMK se- Kulonprogo. Dengan peserta upacara dari TNI, Polri, PNS serta  perwakilan para siswa – siswi SD, SMP, SMA/SMK. Selesai upacara di lanjutkan dengan pemeberian penghargaan siswa yang berprestasi tingkat nasional oleh Bupati Kulonprogo dr Hasto Wardoyo, S.P.Og.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar