RUNNING TEXT



widgets

Senin, 08 Juli 2024

Bhabinkamtibmas Kalurahan Kembang Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Pengajian Meyongsong Tahun Baru Islam

 

 

Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Kembang Aiptu Ridwan Santoso bersama anggota Polsek Nanggulan melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pengajian dalam rangka Akhirussanah serta menyongsong Tahun Baru 1446 Hijriah di Madrasah Diniyah Daarun Najah, Padukuhan Boto Kulon, Kembang, Nanggulan (Jum'at, 05/07/2024) malam.

Kegiatan pengajian yang dihadiri oleh sekitar 250 jamaah ini menghadirkan penceramah K.H. Huda Nur Hakim Al Chusain Pengasuh Pondok Pesantren Al Chusain Gombong, Jawa Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Panewu Nanggulan yang diwakili oleh Bapak Kamto, Kapolsek Nanggulan yang diwakili Wakapolsek Nanggulan AKP Edi Purnomo, S.H., Danramil Nanggulan yang diwakili oleh Pelda Budi Santoso,  Lurah Kembang Edi Purwanto,  Kepala KUA Kecamatan Nanggulan Jemino, S.Ag., serta tamu undangan lainnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan tertib berkat kerja sama semua pihak yang terlibat. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polsek Nanggulan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung kegiatan keagamaan di wilayah hukum Polsek Nanggulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar