RUNNING TEXT



widgets

Senin, 08 Juli 2024

PERSONEL POLSEK SAMIGALUH MENGHADIRI PENGAJIAN DAN KHOTMIL QUR'AN MENYAMBUT TAHUN BARU HIJRIAH 1446 H

 

 



Samigaluh - Kapolsek Samigaluh yang diwakili Kanitintelkam Aiptu Pono Sugito menghadiri Pengajian menyambut Tahun Baru Hijriah 1446 H dan Khotmil Qur'an TPA, TPQ, Madin Nurul Qur'an bertempat di Halaman SD N Ngaliyan Ngargosari Samigaluh, Sabtu (6/7/2024).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut : Panewu Samigaluh diwakili oleh Bapak Dwi Karyadi; Danramil 04/Samigaluh diwakili Sertu Widodo; Kapolsek Samigaluh diwakili Kanitintelkam Aiptu Pono Sugito; Lurah Ngargosari Lobertus Kiswanto, SE.; Babinsa Kalurahan Ngargosari Serma Widodo; Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngargosari Aipda Rokhim Suroto; Dukuh se-Kalurahan Ngargosari; pengasuh, orang tua /wali santri dan santri TPA, TPQ Madin Nurul Qur'an Tegalsari Ngargosari dan jamaah pengajian lebih kurang 350 orang.

Ustadz Mardani, S.Ag., selaku pengasuh TPA, TPQ Madin Nurul Qur'an mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya pengajian ini, mohon maaf apabila dalam penyambutan dan memberikan tempat tidak sesuai dan kurang pantas bagi jamaah semuanya.

Dalam sambutannya Bapak Dwi Karyadi mewakili Panewu Samigaluh memohonkan maaf dikarenakan ada kegiatan bersama di tempat lain Penewu Samigaluh tidak bisa hadir.

"Mohon maaf beliau Panewu Samigaluh tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan" ucap Bapak Dwi Karyadi.

Selanjutnya ceramah / tausiah pengajian disampaikan oleh Kyai Haji Miftahudin Zuhri dari Kebumen Jawa Tengah.

" Semoga anak-anak yang baru saja Khotmil Qur'an diberikan manfaat bagi bangsa dan negara serta menjadi anak yang Sholeh dan Sholihah" ucap Kyai Miftahudin dalam ceramahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar