RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 16 Juli 2024

Pj. Bupati Gelar Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Kulon Progo

 

 

Kulon Progo, -Senin  (16/7/2024) Bertempat  Aula Adikarta Kantor Pemda Kulon Progo telah berlangsung  momen penting dalam serah terima jabatan Kepala Kepolisian Resor Kulon Progo dari AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K, M.H., kepada penggantinya, AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, S.I.K., M.H.

Acara yang berlangsung pada hari Senin tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Kulon Progo, Ir. Srie Nurkyatsiwi, M.M.A., dan berbagai tokoh dan elemen masyarakat, menandai peralihan kepemimpinan yang penuh kehangatan dan haru.

Dalam sambutannya, AKBP Nunuk Setiyowati mengucapkan terima kasih atas keharmonisan dan sinergi yang telah terjalin baik di tingkat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) maupun Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimkap).
Ia menyampaikan rasa sedihnya saat harus meninggalkan Kulon Progo, daerah yang telah menjadi bagian penting dalam karir dan pengabdiannya.
"Mohon maaf jika terdapat salah dan khilaf. Selanjutnya kami mohon pamit, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru," ujarnya dengan nada penuh haru.

AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menerima dirinya dengan tangan terbuka sebagai warga baru Kulon Progo. Ia berkomitmen untuk berkolaborasi dengan Forkopimda dalam pembangunan di segala bidang demi kesejahteraan masyarakat.

"Melalui kesempatan ini saya berharap kepada Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, dan elemen masyarakat lainnya untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi kemajuan Kabupaten Kulon Progo," ucap Kapolres baru penuh semangat.


Sementara itu Pj. Bupati Kulon Progo, Ir. Srie Nurkyatsiwi, M.M.A., dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada AKBP Dr. Wilson Bugner F. Pasaribu dan terima kasih kepada AKBP Nunuk Setiyowati atas dedikasi dan kontribusinya selama bertugas di Kulon Progo.
 "Kepada Ibu AKBP Nunuk Setiyowati, kami atas nama Pemkab dan masyarakat mengucapkan terima kasih karena selama ini telah bekerja keras, menyumbangkan pikiran dan tenaga, bahkan materi untuk mengabdi di Kabupaten Kulon Progo. Mohon maaf apabila terdapat hal-hal yang tidak berkenan. Semoga selama bertugas di Kulon Progo banyak mendapatkan kesan yang baik dan selamat bertugas di tempat yang baru," ujar Srie Nurkyatsiwi.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama, menandai akhir dari sebuah era dan awal yang baru bagi Polres Kulon Progo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar