RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 31 Juli 2024

Sambang ke Sekolah Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

 

 


Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo, melaksanakan kegiatan sambang dan bimbingan serta penyuluhan (Binluh) di TK Negeri Sambiroto, Kalurahan Banyuroto (Selasa, 30/07/2024).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah serta membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, khususnya pihak sekolah.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Uji Raharjo bertemu dan berdialogis dengan Kepala Sekolah TK Negeri Sambiroto, Ibu Sarjiyem, S.Pd.,  memberikan himbauan Kamtibmas kepada kepala sekolah dan staf pengajar agar selalu mengunci pintu dan jendela ruangan sebelum meninggalkan sekolah. Selain itu, ia juga menyarankan agar barang-barang berharga yang bisa dibawa pulang sebaiknya tidak ditinggalkan di sekolah demi menghindari tindak pencurian.

Saat ditemui di ruangan kerjanya Kapolsek Nanggulan Kompol Agus Setyo Pambudi, S.H., mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat khususnya lembaga pendidikan selain untuk menjalin kemitraan dan komunikasi dengan tenaga pendidik juga diharapkan dengan adanya himbauan Kamtibmas ini, pihak sekolah lebih waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekolah.

"Kami berharap dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat terus memberikan rasa aman dan nyaman serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar