RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 11 Juli 2024

SINERGI BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA TRIHARJO LAKSANAKAN PENDAMPINGAN GIAT POSYANDU

 

 


Wates -  Bhayangkara Keamanan Ketertiban Masyarakat atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bhabinkamtibmas Polsek Wates Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H bersama Babinsa Serka Wahyudi melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu Sehati Padukuhan Dalangan.
Rabu (10/07/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kepala Puskesmas Wates,Dr.Susilo , Kapanewon Wates, Fajar Pramukti ,Septian,Suparjono dari Puskesmas Wates serta anggota Kader Kesehatan Posyandu Sehati.

Dari hasil pendampingan bahwa warga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Masyarakat semakin paham akan pentingnya menjaga kesehatan terutama pada bayi dan balita serta ibu hamil.

Pada kesempatan yang sama Bhabinkantibmas berpesan kepada ibu - ibu yang hadir agar selalu pro aktif untuk memeriksakan perkembangan dan pertumbuhan balitanya dengan memberikan imunisasi dan makanan bergizi seimbang untuk mencegah terjadinya Stunting pada balita.

Demikian juga kepada ibu hamil untuk rajin memeriksakan kandungannya saat hamil ke petugas bidan desa maupun Puskesmas agar pada saat persalinan sehat dan lancar untuk ibu dan bayinya.

Aiptu Suharyanto selaku Bhabinkantibmas mengungkapkan bahwa kegiatan Posyandu yang dilaksanakan selama ini sudah berjalan dengan baik dan meningkatnya kesadaran para orang tua balita serta ibu hamil untuk hidup sehat.

Demikian juga dengan pelayanan yang diberikan dari Petugas Kader Posyandu Sehati dan Puskesmas Wates sudah sangat baik dalam melayani masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar