RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 13 Juli 2024

PERSONEL POLSEK WATES AMANKAN PEMBUKAAN LIGA TURNAMEN BOLA VOLLY GARBARUCI CUP IV TAHUN 2024

 

 

Wates - Personil Polsek Wates dipimpin padal  Ipda Wakijo bersama anggota melaksanakan pengamanan pembukaan turnamen bola voly semi terbuka garboruci cup IV tahun 2024 yang dilaksanakan dilapangan bola voly di Keboan Kalurahan Karangwuni Wates kulonprogo.
Jumat malam (12/07/2024)

Liga Turnamen Bola Volly diadakan setiap tahun sebagai upaya mempererat silaturahmi sekaligus menjaring bibit atlit bola Volly yang berprestasi, membangun semangat kebersamaan dan soliditas dalam komunitas.

Kami berusaha memberikan pengamanan dan dukungan pada kegiatan yang positif agar jalannya turnamen ini dapat berlangsung lancar dan aman sampai pertandingan selesai tanpa ada gangguan kamtibmas.

Kapolsek Wates AKBP Sudarsono,S.H saat dikonfirmasi menyatakan bahwa " Kita Polri mendukung pelaksanaan pertandingan liga Bola Volly ini dan menjamin keamanan sehingga masyarakat dapat menikmati dengan rasa aman dan nyaman " jelasnya.

Ditambahkan selama pelaksanaan pengamanan dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam turnamen bola Volly Garbaruci Cup IV ini untuk menjunjung tinggi sportivitas " pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar