RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 17 Juli 2024

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Pengamanan Penebaran Benih Ikan oleh Pokwasmas dan Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta

 

 


Nanggulan_ Bhabinkamtibmas  Kalurahan Wijimulyo Aipda Tri Santoso, S.H.,  bersama Babinsa Wijimulyo Sertu Rudiantoro, melaksanakan kegiatan sambang dan menghadiri undangan penebaran benih ikan di Kali Sepuri Padukuhan Sokorojo Kalurahan Wijimulyo, Kapanewon Nanggulan (Minggu, 14/07/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kelompok Masyarakat Pengawas (Pokmaswas) bersama Mahasiswa KKN UPN Veteran Yogyakarta dengan menebarkan benih ikan jenis Tombro dan Tawes.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wijimulyo dalam kegiatan ini adalah untuk memberikan dukungan moral sekaligus pengamanan selama berlangsungnya acara serta menunjukkan sinergi antara pihak kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam upaya pelestarian lingkungan serta menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat dan memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama dalam menjaga kelestarian lingkungan perairan serta meningkatkan produksi perikanan di wilayah tersebut. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wijimulyo juga turut memberikan dukungan dan semangat kepada warga serta para mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Kegiatan penebaran benih ikan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya dalam bidang perikanan dan lingkungan hidup," jelas Aipda Tri Santoso.

Acara ini dihadiri oleh beberapa pejabat dan tokoh masyarakat diantaranya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kulonprogo, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kapanewon Nanggulan, Lurah Wijimulyo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wijimulyo, Dukuh Sokorojo, Ketua Kampung Pramuka Padukuhan Sokorojo, Ketua Pokmaswas Padukuhan Sokorojo, serta Mahasiswa KKN UPN Veteran Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar