RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 31 Juli 2024

BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN SAMBANG WARGA AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS KONDUSIF

 

 


Kalibawang - Kegiatan Sambang merupakan salah satu bagian dari tugas Kepolisian sebagai pelayan masyarakat maupun instansi lain untuk menyerap informasi secara langsung yang berkembang dimasyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, serta untuk menarik simpati agar Polri makin dekat dan dicintai masyarakat.

Dalam menyikapi arahan Kapolsek Kalibawang, Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjararum Aiptu Suharyatno pada hari Selasa (30/07/2024) melaksanakan kegiatan sambang warga Padukuhan Kriyan, Banjararum, Kalibawang.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga dalam bekerja mengutamakan keselematan diri dan tetap menjaga kamtibmas di sekitar lingkungan serta mengajak warga untuk menjaga kebersihan.

Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi aparat yang terdekat atau bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Kalibawang untuk dapat ditindaklanjuti secara cepat.
Disamping itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar menjaga kerukunan menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024, walaupun berbeda pilihan tetapi kerukunan wajib dijaga agar selama masa pemilihan berlangsung di wilayah padukuhan kriyan tetap kondusif.

Kegiatan sambang dimaksud warga yang di sambangi sangat merespon positif, memberikan ucapan terimakasih dan diharapkan kegiatan sambang warga rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar