RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 17 Juli 2024

Jaga Ketertiban dan Keamanan Jajaran Polsek Nanggulan Laksanakan Pengamanan Pasar Malam

 

 



Nanggulan_ Jajaran Polsek Nanggulan melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring Pasar Malam di Lapangan Kalurahan Kembang (Minggu, 14/07/2024).

Kegiatan pengamanan dipimpin.Piket Pawas Iptu Moch Hazirin dan melibatkan sejumlah personel Polsek Nanggulan lainnya yaitu  Bhabinkamtibmas Kalurahan Kembang Aiptu Ridwan Santoso, Aiptu Sudiyono,, S.H., Aipda  Budi Hartono, Aipda Panto Aji, S.H., Aipda M. Rubby, S.H.,  bersinergi dengan Babinsa Kembang Pelda Budi Santoso.

Iptu Moch Hazirin mengatakan bahwa tujuan utama dilaksanakannya pengamanan  adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Pasar Malam serta memastikan pengunjung dapat menikmati acara dengan aman dan nyaman.

"Kehadiran aparat kepolisian dan Babinsa di lokasi diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dan pedagang serta menciptakan suasana yang kondusif selama acara berlangsung," ujar Moch Hazirin.

"Pengamanan dan monitoring seperti ini akan terus dilakukan untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Nanggulan," pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Kalurahan Kembang Aiptu Ridwan Santoso juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung Pasar Malam untuk menjaga ketertiban dan menjaga barang milik pribadi seperti handphone ataupun dompet serta barang berharga lainnya agar terhindar dari tindak pencopetan.

"Kami juga menghimbau kepada para pengunjung pasar malam untuk memarkirkan sepeda motor di tempat yang telah disediakan oleh pengelola Pasar Malam dan jangan lupa mengunci stang serta jangan meninggalkan kunci masih tergantung di sepeda motornya. Hal tersebut untuk mengindari aksi curanmor," katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar