RUNNING TEXT



widgets

Rabu, 17 Juli 2024

WAKAPOLSEK MENJADI PEMATERI MPLS BERIKAN PENYULUHAN KENAKALAN REMAJA

 


 

Kalibawang - Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., diwakili Wakapolsek AKP Sukadi bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjararum Aiptu Suharyatno, melakukan penyuluhan tentang kenakalan remaja dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA N 1 Kalibawang, Senin (15/07/2024)

Adapun yang hadir dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.(MPLS), Kepala Sekolah SMA N 1 Kalibawang Ibu Dra. Budi Indarti dan siswa-siswi sebanyak 142 siswa.

Didalam kesempatan tersebut Wakapolsek Kalibawang AKP Sukadi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pelajar agar, dalam bermedia sosial agar lebih bijak, dan menggunakan yang positif saja yang menunjang sekolah demi bangsa dan negara.

Selain itu ia juga mengimbau stop bullying, dan siswa tidak terlibat tawuran dan narkoba, jauhi miras serta kenakalan pelajar lainnya karena hanya akan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Tidak luput ia juga memberikan motivasi kepada siswa,"Semoga kelak para siswa-siswi bisa menjadikan kebanggaan diri sendiri, pihak sekolah dan orang tua serta bangsa dan negara karena capaian prestasi dan cita-citanya." Pungkasnya.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar