RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 09 Juli 2024

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN TRIHARJO HADIRI GIAT POSYANDU TRENGGINAS PADUKUHAN TAMBAK

 

 



Wates - Sebagai seorang Bhabinkantibmas dan Babinsa yang memiliki wilayah desa binaan tentunya menjadi tugas dan kewajiban untuk hadir pada setiap kegiatan yang ada di wilayahnya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aiptu Suharyanto,S.H bersama Babinsa Serka Wahyudi menghadiri giat Posyandu.
Senin (08/07/2024)

Selanjutnya Bhabinkantibmas melakukan pendampingan dan penyuluhan dari Tim yang hadir yaitu PLKB Kapanewon Wates , Puskesmas Wates,Ima,Septian
serta Kader Kesehatan Posyandu.

Bhabinkantibmas berpesan kepada petugas posyandu agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya yang masih memiliki balita dan ibu hamil yang datang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Selain itu Bhabinkantibmas juga menekankan kepada warga agar berhati-hati dan selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan yang sewaktu - waktu mengintai setiap orang . Bijak dalam bermedia sosial dan tidak mudah percaya berita hoax.

" Jika ada pesan masuk melalui media sosial yang menjanjikan uang atau hadiah dengan meminta imbalan jangan mudah percaya.Harus teliti dan dicek betul kebenarannya jangan sampai ada warga desa binaannya yang menjadi korban penipuan " ujar Suharyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar