RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 13 Juli 2024

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang dan Monitoring Acara Semarak Gerebeg Pasar

 

 

Nanggulan_ Bhabinkamtibmas Kalurahan Kembang Aiptu M. Ridwan Santoso beserta Panit Binmas Polsek Nanggulan Aiptu Pringgono, S.H., dan Aiptu Sugiarto melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring acara Semarak Gerebeg Pasar dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke-77 di Pasar Kenteng, Kembang, Nanggulan (Kamis, 11/07/2024).

Kegiatan pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat dalam menikmati rangkaian kegiatan gerebeg pasar. Selain itu, monitoring dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu kelancaran acara serta untuk memastikan  keselamatan pengunjung pasar agar terhindar dari tindak kejahatan yang mungkin timbul.

Tampak hadir dalam acara tersebut beberapa pejabat penting, antara lain Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kulonprogo, Kepala Dinas Disperindag Kabupaten Kulonprogo, Panewu Nanggulan, Lurah Kembang yang diwakili oleh Kamituo dan Pengawas BMT Mesra Kulonprogo.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu M. Ridwan Santoso memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut agar berhati-hati dalam membawa barang berharga seperti handphone dompet dan barang berharga lainnya agar terhindar dari tindak pidana pencopetan.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di Pasar Kenteng terpantau aman dan tertib. Tidak ada insiden atau gangguan yang berarti, sehingga acara dapat berjalan sesuai rencana. Kehadiran petugas kepolisian juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hadir, serta menunjukkan komitmen Polsek Nanggulan dalam mendukung dan menjaga kelancaran setiap kegiatan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar