RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 11 Juli 2024

GUYUB RUKUN SAK LAWASE, POLDA DIY BERSAMA WARTAWAN MENIKMATI LAGA MINI SOCCER

 

 



Yogyakarta - Suasana guyub rukun tampak dari laga Fun Mini Soccer antara Polda DIY dengan Wartawan Jogja di salah satu lapangan mini soccer Sleman, (Rabu, 10 Juli 2024).

Laga kali ini, diselenggarakan khusus oleh Wartawan Jogja untuk Polda DIY sebab tepat 1 Juli kemarin merayakan Hari Bhayangkara ke-78.

Turut berlaga dalam acara ini yakni Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid A.B., S.I.K., M.Hum., M.S.M., Pejabat Utama Polda DIY, serta sebanyak 40 wartawan baik media mainstream maupun online.

Mengawali laga mini soccer ini, Wakapolda DIY menampilkan tendangan penalti ke gawang sebagai simbol dibukanya acara.

Dalam sambutannya, Wakapolda DIY mengatakan bahwa acara ini bermaksud sebagai ajang silaturahmi antara Polri dengan wartawan.

“Selain itu juga untuk membangun kerja sama, menjaga kebugaran serta meenggelorakan jiwa yang bersemangat” tambahnya.

Kembali Brigjen Adi Vivid menambahkan bahwa Polri akan terus bekerja sama serta menghargai profesionalisme dan kode etik yang selalu dijunjung tinggi oleh wartawan.

“Untuk itu Polri mendukung terhadap kebebasan pers, mengingat peran pers menyampaikan informasi untuk masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Wakapolda mengatakan bahwa hubungan antara Polri dengan wartawan bak simbiosis mutualisme dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Oleh karena itu hubungan yang harmonis ini sangat penting terutama bagi kemajuan bangsa,” ucapnya.

Tak lupa, Wakapolda pun juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi penuh kepada rekan-rekan Wartawan Jogja yang telah menggelar acara ini.

“Mari kita main bareng menikmati pertandingan mini soccer ini, kita cari keringat sembari guyub bareng” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Gigih yang juga merupakan wartawan pun turut mengucapkan terimakasih kepada Polda DIY terutama Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H.

“Telah memberikan perhatian dan support baik di acara hari ini maupun penyelenggaraan peningkatan keterampilan personal wartawan,” tambahnya.

Gigih berharap dengan adanya acara hari ini hubungan harmonis yang sudah terjalin akan semakin menjadi erat.

“Kami Wartawan Jogja mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 untuk Polri khususnya Polda DIY,” tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar