RUNNING TEXT



widgets

Selasa, 09 Juli 2024

PATROLI MALAM HARI SAMAPTA POLSEK WATES SAMBANG POS SATKAMLING RT 09 SEBOKARANG WATES

 

 


Wates - Unit Samapta Polsek Wates dipimpin langsung Piket Pawas Ipda Maryadi melaksanakan Patroli Malam Hari sambangi Pos Satkamlling RT 09 Sebokarang Kelurahan Wates.
Senin malam ( 08/07/224)

Patroli malam hari yang dilakukan secara rutin oleh Unit Samapta untuk mengetahui sejauh mana kesadaran masyarakat dalam melaksanakan ronda malam serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Pada kesempatan malam ini Ipda Maryadi memberikan himbauan kamtibmas dan bimbingan kepada petugas ronda untuk meningkatkan kewaspadaan , lakukan patroli keliling kampung dan perumahan warga guna memantau dan memastikan keamanan lingkungan tetap terjaga. Selalu berhati-hati terhadap orang asing yang memasuki kawasan ini apabila mencurigakan segera ditanya dan diperiksa identitasnya.

Jika menemukan atau melihat gangguan kamtibmas segera melapor kepada Bhabinkantibmas, Babinsa, Polisi Jaga Warga agar segera ditindak lanjuti.Warga tidak diperbolehkan untuk main hakim sendiri.

Melalui sambang Pos Satkamling ini juga sebagai sarana untuk lebih memperat silaturahmi sesama warga dan kepolisian. Polisi tidak dapat bekerja secara maksimal tanpa dukungan dari masyarakat " tutup Ipda Maryadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar