RUNNING TEXT



widgets

Kamis, 11 Juli 2024

PATROLI KEWILAYAHAN POLSEK PENGASIH SAMBANG AWAK POS KAMLING

 

 

Sambang Pos Kamling di wilayah Kapanewon Pengasih dipimpin oleh AKP Toni Suspriyanto yang dilaksanakan di Padukuhan Gunung Gondang RT/RW. 22/11 Kalurahan Margosari Pengasih pada hari Selasa 9 Juli 2024 pukul 23.30 wib.

Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat wilayah Pengasih khususnya wilayah Padukuhan Gunung Gondang Kalurahan Margosari Pengasih pada malam hari.

Dalam kesempatan sambang Pos Kamling kesempatan tersebut Pawas Polsek Pengasih bersama petugas piket malam menyampaikan pesan-pesan himbauan jaga kamtibmas antara lain:

Kepada awak Satkamling agar Jadwal ronda, isyarat kentongan tanda bahaya, no telp penting agar ditempel di Pos kamling. Kepada masyarakat agar berhati-hati dan waspada menjelang Lebaran tentunya tingkat kerawanan terutama kejahatan pencurian Seperti; curanmor, pencurian hewan, dan peredaran uang palsu perlu di waspadai

Tingkatkan keberadaan Pos kamling di wilayahnya, Ingatkan dalam memarkir sepeda motor untuk mencabut kuncinya dan cek ternak milik warga, cek orang yang tidak di kenal masuk wilayahnya untuk ijin ke Kelurahan atau Ke Pak Dukuh serta membantu mengingatkan kepada warga bila meninggalkan rumah dipastikan aman, cek kembali kompor, gas, air sudah tidak menyala, pastikan bila rumah di tinggalkan kosong pastikan pintu dan jendela terkunci.

Serta memberikan informasi tentang layanan telp 110 serta kebijakan Kapolda DIY tentang layanan Ibu Memanggil untuk mengecek putra putri Kita bila pulang sebelum pukul 22.00 wib bisa memanfaatkan Program tersebut.

Ucapan Terima kasih dari warga kepada Polsek Pengasih yang sudah memberikan himbauan dan sosialisasi Program Kapolda DIY "Ibu Memanggil", himbauan tersebut akan kami sampaikan kepada Kepala Dukuh Gunung Gondang dan warga setempat semoga bermanfaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar