RUNNING TEXT



widgets

Sabtu, 13 Juli 2024

PANIT LANTAS HADIRI RAPAT PERSIAPAN LOMBA PAWAI DAN KARNAVAL HUT RI KE 79 TINGKAT KAPANEWON

 

 

Kalibawang - Bertempat di Ruang Riptaloka Kapanewon Kalibawang Ps Panit Lantas Polsek Kalibawang Aiptu Asmiul Rohkman, S.H., M.H., hadiri kegiatan Rapat persiapan lomba pawai dan karnaval dalam rangka peringatan dan perayaan HUT RI ke-79 tahun 2024 tingkat Kapanewon Kalibawang.

Hadir dalam giat Panewu Anom Kalibawang Bp Senija S.IP., Staf Kawat Kemakmuran Bp Rifa Wahyu., Kawat Pelayanan Umum Ibu Suparjilah., Ps Panit Lantas Polsek Kalibawang Aiptu Asmiul Rohman,  S.H., M.H., Koramil Kalibawang Peltu Dwi Prasetya., jogoboyo Kalurahan se Kapanewon Kalibawang.,  dan Perwakilan Guru sekolah SD, SMP, dan SMA se Kapanewon Kalibawang

Adapun hasil rapat sementara secara umum untuk Kegiatan Pawai dan Karnaval yang disampaikan oleh Staf Kawat Kemakmuran Bp Rifa Wahyu rencana pelaksanaan pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2024, Pukul 09.00 WIB s.d. selesai dan Rute : Start Lapangan Banjarharjo – Tugu Garuda Kalibawang – Lapangan Banjaroyo Finish.
Waktu Pendaftaran dimulai dari tanggal 17 Juli s.d 16 Agustus 2024 terdapat Tempat Link Pendaftararan Daring Pendaftaran Luring

Untuk peserta Pawai    :     Kategori SLTP dan Kategori SLTA
Untuk peserta Karnaval :     Kategori PAUD/TK., Kategori SD/MI., Kategori SLTP., Kategori SLTA dan Kategori Umum
Untuk peserta Drumband : Kategori SD/MI., Kategori SLTP dan Kategori SLTA

Kapolsek Kalibawang melalui Panit Lantas Polsek Kalibawang Aiptu Asmiul Rokhman, S.H., M.H., menyampaikan untuk kendaraan peserta karnaval agar yang digunakan lebar tidak lebih dari 3,5 meter, untuk pengaturan arus lalu lintas sistim Buka tutup dan  menggunakan satu jalur untuk peserta pawai dan karnaval, agar dalam pengamanan personil dan relawan di titik-titik rawan kemacetan yang sudah ditentukan, dan juga agar peserta kegiatan agar mematuhi peraturan yang telah di sepakati oleh panitia. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar